Follow me @ririnnurfitria

Jumat, 15 Februari 2013

Horee! Entri pertamaku ^^


Hai-hai! Sebelumnya perkenalkan namaku Ririn Nur Fitria. U can call me Ririn. Oke, ini blog baruku. Aku pengen jadi blogger aktif mulai sekarang. Hmm, jadi mohon bantuannya ya.. Mulai dari kritik, saran dan masukan buat blogku ini, aku harapkan sekali khususnya buat para blogger-blogger lainnya. Dan di postingan pertamaku ini, aku ingin memperkenalkan diriku lebih dulu. Kalian kan sudah tau namaku. Aku kelahiran Malang, 13 Februari 1996. Jadi, umurku sekarang sudah 17 tahun. Aku sekarang sedang menempuh jenjang sekolah di SKM Negeri 6 Malang, aku ambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Kalo ada diantara kalian yang ambil jurusan kayak aku, mungkin kita bisa sharing beberapa materi pelajaran, hehehe... Emm bloggers, aku tinggal di Kota Malang, lebih tepatnya di daerah Madyopuro. Kalo yang tau tempatnya, boleh deh lain kali mampir ke rumahku hehehe. Dan hobiku saat ini adalah membaca (apapun genre bukunya), dengerin musik, makan (pastinya, itu hobi yang paling menyenangkan hahaha..) dan ngeblog. Sebelumnya, aku pernah punya beberapa blog, tapi sekarang aku cuman punya 1 blog ini. Semua blogku udah aku hapus, maklum jarang dirawat hehehe.. Oh iya, aku penggemar Lupus. Blogger tau kan? Lupus itu icon anak muda yag cerdas di tahun 80'an. Mungkin jarang banget ada model anak muda macam Lupus, yang pinter, cerdas, cerdik, semangatnya tinggi dan ga mudah putus asa. Aku pengen banget jadi kayak Lupus, terutama jadi penulis freelance, hwaaa pasti seru banget! Aku juga punya hobi nulis, jadi dengan blog ini aku akan mulai mengembangkan hobiku menulis ^^
Oke para blogger, sekilan dulu yaa. Nanti aku sambung lagi di entri-entri selanjutnya. Selamat siang ^^

4 komentar:

  1. Kunjungan pertama
    Ajari saya ya..

    Nunut promo... :D
    http://masfadjar.blogspot.com

    BalasHapus
  2. oke deh pak, join punya saya ya pak. blog bapak sudah saya join. terima kasih ^^

    BalasHapus
  3. hurayyyy ... akhirnya nemu blognya bu guru, yuk naikkan lagi semangat ngeblognya.
    aku tunggu di bloggeraksata.blogspot.com ya, jangan lupa kunjungi dan kasih komen ;)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat ^^